Rabu, 03 Desember 2008

Selamat ulang tahun Didi



Mas didi selamat ulang tahun yah, semoga allah selalu membimbing mas didi, menjauhi dari kesulitan dan memudahkan jalan dalam mencapai cita cita,rajin belajar selalu biar jadi dokter kayak pak Dhe dan ayah mimi. Kalau sudah pinter bahasa englishnya ajari pak dhe yah di? atau mau ke australia cari beasiswa? gambang kok ke australia mas didi, nanti tanya pak dhe dondy caranya yah? maklum pak dhe sudah agak tua, gak boleh berangkat kesana hehehehe









Buat eng, semoga cepet sembuh yah eng...khan habis disunat ??semoga sehat selalu, cepet gedhe dan nanti maen layangan bareng di sawah belakang rumah, semua nya wis, mas didi, eng, mas dindo juga adik deandy.

to my sister, you will find the greatest bless from allah with your sacrifice that already you have done until now, our pray just for your happiness.....god luck..never give up !!! the show must go on...!!!!live just a show in this world, sometimes up and down...we believe allah always give the best for us.Salute to you....


Adik eng..!!! cepet sembuh dan cepet besar dan sehat yah..ayo maen layang layang bareng ...ditunggu yah adi
k eng..aku sama adik deandy sayang kamu...dag... nih aku lage nanton tipi ama adik deandy., liat motor cross tubrukan...!!!hihihihii nanti adik eng dipinjamin deh cd nya.