Minggu, 21 Desember 2008

buat Reno : cabut gigi sendiri ?








tanya : ( dari reno ) dok caranya nyabut gigi yang dah bolong kayak sumur g mana dok? pa bs di cabut sendiri? tank's



Emang kamu punya sumur di mulut reno? tetangga kamu bisa numpang mandi di mulut mu tuh !!!!hehehehee.......


nih jawabannya : gigi mempunyai akar gigi yang tertanam kuat di dalam rahang, gak mungkin mencabut sendiri, dokter punya alat khusus ntuk mengeluarkan posisi akar gigi walaupun sudah masuk jauh kedalam tulang rahang sekalipun. Kalau toh kamu paksa mencabutnya gak mungkin bisa bersih ,masih ada sisa akar gigi yang tersisa, tetapi pada kasus periodontitis marginalis, dimana gigi goyang sendiri karena karang gigi, kemungkinan dicabut sendiri bisa ajah, nanti kemungkinan akarnya juga bisa keluar semua, tapi apa yah kuat dicabut tanpa dibius??? orang sakti kaleeee........


ok... Makasih kunjungan ke blog saya. Semoga puas dengan jawaban singkat ini, kalau gak puas, yah...... dipuas puasin dunk




oooOOOooo


4 komentar:

Phoenix mengatakan...

Waktu kecil dulu, kalo gigi ku goyang, langsung dicabut pake tang.. Hiii... Sééréémm :'(

DONDY mengatakan...

weleh weleh.. pake tang bang ? emang paku kayu ?

freefun0616 mengatakan...

酒店經紀人,
菲梵酒店經紀,
酒店經紀,
禮服酒店上班,
酒店小姐兼職,
便服酒店經紀,
酒店打工經紀,
制服酒店工作,
專業酒店經紀,
合法酒店經紀,
酒店暑假打工,
酒店寒假打工,
酒店經紀人,
菲梵酒店經紀,
酒店經紀,
禮服酒店上班,
酒店經紀人,
菲梵酒店經紀,
酒店經紀,
禮服酒店上班,
酒店小姐兼職,
便服酒店工作,
酒店打工經紀,
制服酒店經紀,
專業酒店經紀,
合法酒店經紀,
酒店暑假打工,
酒店寒假打工,
酒店經紀人,
菲梵酒店經紀,
酒店經紀,
禮服酒店上班,
酒店小姐兼職,
便服酒店工作,
酒店打工經紀,
制服酒店經紀,
酒店經紀,

,酒店,

sister vexia mengatakan...

pak dokter...
aq 2 hari yang lalu lepas jahitan (gigi graham bungsuq diambil soalnya)
trus jadinya gak lobang gtu...
nah...
kmaren lobangnya tuch kemasukan makanan (tepatnya nasi)..
mau aq bersihin pake katen but tapi gak bisa....coz lobangnya kecil...
trus sorenya aq cek lagi nasinya dah gak ada...

kira2 itu makanannya masuk ke gusi yang lobang atau keluar yah?
trus kalau masuk apa gak bahaya tuch?bisa keluar sendiri gak yah?

plis...
aq dikasih tau ya...
aq trauma soalnya..
dulu pas gara2 gigi grahamnya mendesak gigi graham dpannya ,gusinya agak ngebuka...pas kemasukan makanan akhirnya bengkak!
ampe keluar nanahnya...
>.<