Rabu, 28 Januari 2009


mumu dok, aq maw operasi kecil nh,,, blowdown molar 5, suakit ga??? ntar klo udh slse, gusi ku dijahit lg ga?

drgDONDY : mumu, kamu lucu, gak ada yang namanya molar 5, mungkin itu khusus gigimu sendiri yah ? hehehe....
semua tindakan bedah di rongga mulut kalau dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar tidak akan menyebabkan sakit, dokter tahu itu kok.
Ada nantinya protap protap yang harus mereka lakukan, oke ?
Dijahit ? yah jelas dunk..kalau prosedur operasi ringan di rongga mulut biasanya dilakukan hetching atau penjahitan, tujuannya agar luka cepat menyembuh oleh karena proses regenerasi jaringan akan bisa tercapai cepat nantinya.
oke ? semoga cepet sembuh. Take it easy.....jangan terlalu dipikirkan, oke ? bye...