Jumat, 02 Januari 2009

Dari imran- cilegon,tentang mucocele.


terima kasih sekali jawaban dokter dondy, terus terang tadinya saya khawatir sekali tentang benjolan ini takutnya gejala kanker rongga mulut,gambar yang dokter tampilkan di website depan persis kaya mucocele saya,oh ya umur saya 32 tahun dok tinggal di cilegon banten, dengan penjelasan dokter membuat saya enak tidur tapi penyakit ini ada hikmahnya dok, saya udah 1,5 bulan berhenti total merokok semenjak ada mucocele nya, sore ini saya akan temui dokter spesialis bedah mulutnya, mau kontrol yang bekas jahitan yang terkena panas, jadi pas setiap saya habis makan baik yang pedas atau dingin benjolan di bekas jahitannya agak membesar lagi ( tapi gak sebesar mucoclee saya yang diangkat dulu dok) sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak dokter dondy.

Tidak ada komentar: