Kamis, 29 Januari 2009

berbagi pengetahuan dengan anak2 magang HUSADA UTAMA- MALANG




Pagi ini jam 7 pagi aku mengadakan pengarahan untuk anak anak asisten perawat ( D -1 Husada Utama - malang,jawa timur ) yang magang di rumah sakit islam lumajang.

Materinya tentang gak jauh jauh seputar kesehatan gigi mulut, universal precaution, dan keadaan rongga mulut dihubungkan dengan kesehatan umum, juga tak lupa buat anak-2 magang aku berpesan agar selalu rajin belajar ( heheh kayak bu guru neh..)

Aku camkan pada mereka kalau sektor kesehatan tenaga kerjanya selalu dibutuhkan, jadi gak usah terlalu berkecil hati dan bingung takut nganggur nantinya.

Anda salah satu yang sedang belajar di instansi kesehatan sekarang? masa depan yang cerah menanti anda.....


oooOOOooo



3 komentar:

Anonim mengatakan...

hai kak dondy....
saya mau tanya, kalau mau masuk fakultas kedokteran gigi...
syratnya apa saja?
melalui jalur apa saja?
tolong di balas ya....
makasi....

drdondy mengatakan...

hai..untuk asuk kedokteran gigi gakad a syarat apa2 kok...saya lulus melalui umptn sekarang namanya SPMB, cuman kedokterangigi harus bener2 telaten., karena penuh dnegan keteramplan dan kelulusan kita jugaditentukan oleh pasien2 kita yang koperatif/bisa bekerja sama dengan kita sebaikbaiknya..kalau kita oke tetapi pasien banyak yang tidak bagus kerjasamanya..yah tetep aja kita bisa gak cepet lulus nantinya.oke smogan jawba ini bisa membantu kmu..bye...

freefun0616 mengatakan...

酒店經紀人,
菲梵酒店經紀,
酒店經紀,
禮服酒店上班,
酒店小姐兼職,
便服酒店經紀,
酒店打工經紀,
制服酒店工作,
專業酒店經紀,
合法酒店經紀,
酒店暑假打工,
酒店寒假打工,
酒店經紀人,
菲梵酒店經紀,
酒店經紀,
禮服酒店上班,
酒店經紀人,
菲梵酒店經紀,
酒店經紀,
禮服酒店上班,
酒店小姐兼職,
便服酒店工作,
酒店打工經紀,
制服酒店經紀,
專業酒店經紀,
合法酒店經紀,
酒店暑假打工,
酒店寒假打工,
酒店經紀人,
菲梵酒店經紀,
酒店經紀,
禮服酒店上班,
酒店小姐兼職,
便服酒店工作,
酒店打工經紀,
制服酒店經紀,
酒店經紀,

,酒店,