Selasa, 12 Mei 2009


dari Aty : dok, knapa dokter gigi mahal mahal ya tarifnya trus klo dokter di puskes murah
tapi gualak galak bgt. punya referensi kah dokter di jkt yang murah gitu


jawab: halo aty....sebelun menjawab pertanyan kamu aku ketawa dulu yah ?heheheheheeheheheheh......yah udah ..udah ketawanya..hihihihhi....
Aty, bahan kedokteran gigi tuh banyak macamnya...kualitasnya maksudnya banyak sekali jenisnya...;di puskesmas, seperti saya, tetapi saya juga di RS swasta, ; di pu
skesmas bahannya adalah dropping atau pemberian dari pemerintah dengan kualitas yang standart...pemberian pemerintah mendapatkan subsidi dan bahan yang diberikan juga standart kualitasnya pula..jadi kenapa puskesmas bisa murah yah alasannya seperti itu lebih kurang.
Dokter galak?
yah mungkin banyak masalah tuh aty ....

Aty saya gak paham tentang jakarta, tetapi memang dokter tarifnya bervariasi tergantung dokter mana yang kamu tuju, tempatnya, senioritasnya dan sebagainya.

oke Aty semoga puas jawaban saya..sorry banyak ketawanya ..kamu lucu seh pertanyaannya...bye bye..have a nice day..invite saya di Yahoo massenger bila ingin chatting dengan saya....

Tidak ada komentar: