Sabtu, 27 September 2008

pembagian takjil gratis dengan esha Fm crew







Hari ini aku gembira banget karena udah bisa menyenangkan orang lain dengan membagikan takjil gratis buat mereka, aku bersama teman teman radio membuatkan mereka es buah , pelepas dahaga buat pengguna jalan yang kebetulan berada di depan hotel lumajang. Banyak juga yang pengendara yang sepertinya pulang mudik sekembali dari tempat mereka bekerja di kota besar,keliatan dengan ransel dan tas besar yang mereka bawa,juga dengan helm dan jaket khas pengendara motor jarak jauh, dan mereka mendapat sambutan dari kami dengan hangat,welcome to your own town, lumajang, Aku lakukan pembagian ini bersama dengan kru radio esha Fm, radio yang amat sangat aku cintai, juga dengan krue krue radio ini yang muda , semangan dan penuh visi untuk maju ke depan, aku suka liat anak muda seperti mereka, gaul,muda,cakep cantik,penuh wawasan dan selalu memandang hidup dengan optimistik.Anda salah satu diantaranya....?

1 komentar:

Blognya Farid mengatakan...

Makasi juga udah ikut berpartisipasi dalam pembagian takjil. Jadi terharu dan tersanjung nih he..he.... Terus tuning di 103.3 ya...