Senin, 30 November 2009

terima kasih pengunjung blogger


blog ini aku buka sudah setahun lebih, selama ini banyak sekali pertanyaan yang masuk tentang keluhan penyakit dari banyak orang, mahasiswa yang berkonsultasi atau juga teman sejawat yang sharing,...
Semoga ilmuku yang hanya segelintir ini bisa memberikan manfaat yang banyak buat semuanya..

aku terharu..., sambutan blog ini sangat mengesankanku....
terima kasih buat semuanya, para pasien, para mahasiswa dan banyak juga teman sejawat baik yang umum, yang residen spesialis atau yang sudah spesialis,
teman2 sejawat semuanya, bukan berarti saya lebih pinter dari anda semua, semua ini yang tercurah di blog ini hanya sharing saja dari pengalaman menangani banyak kasus yang saya alami sendiri
Doakan daku selalu, insya allah tahun 2010 nanti aku akan meningkatkan keilmuan dengan memasuki program pendidikan dokter gigi spesialis penyakit mulut, yang nantinya tentu akan semakin banyak ilmu yang bisa aku sharing dengan anda sekalian, my beloved blogger.....
selalu kunjungi blog saya....
salam

Tidak ada komentar: