Sabtu, 27 November 2010

gigi sakit rahang menggigil


Kim Zhun Mandriva 28 November jam 12:20

maaf sebelumnya, saya melihat blog anda trus saya add anda sbg teman saya, semoga bisa di konfirmasi,,

saya punya problem soal gigi,
saya pernah sakit gigi di rahang bawah sebelah kiri, berlubang , tp lama" gigi nya hilang sendri,,

skrg udh ga sakit lagi,

tapi skrg ada lubang bru di rahang bawah sebelah kanan,


rahang saya suka kaya menggigil ,ga bgtu sakit sih, biasa ajh,, lubang jg ga bgtu besar, menggigilnya krna skit gigi ini atau krna penyakit lain?

halo kim,
jarang sekali sakit gigi sampai rahang menggigil..yang menggigil tubuh atau rahang yah ?

kalau menggigil tubuh dan juga mungkin rahang hal itu karena kena goncangan dari tubuhmu , keadaan ini bisa saja terjadi oleh karena kemungkinan merupakan suatu proses inflamasi atau keradangan yang berasal dari gigi mu...

Saran saya, seperti biasanya , cepat ke drg yang terdekat untuk dilakukan pemeriksaan yang menyeluruh guna ditentukan diagnosa dan perawatannya yang tepat dan benar..


oke kim..semoga ulasan singkat ini bermanfaat...

Tidak ada komentar: