Rabu, 01 April 2009


uminabila
duh,saya panik bgt nih dok stlh baca testi bapak ttg klorofil,pdhl slama ini kira1 bln saya+anak sy 2 th mengkomsumsinya sehari 1x sbelum breakfast,

drdondy : makasih ibu, pertanyaannya.

blog tentang minuman klorofil yang saya buat tidak mendeskriditkan klorofil supplemen merek apapun, cuma tentang minuman herbal ini sudah luas diulas di web web terpercaya dari luar negeri.
Ibu bisa liat salah satunya di web favorite saya yangberjudul : drug and supplement info.
nanti ibu bisa lebih mendalam lagi tentang minuman klorofil ini.

Blog saya tentang itu menjelaskan tentang kotraindikasi bagi peminum yang mempunyai penyakit penyakit tertentu dan memang tidak dianjurkan untuk mengkonsumsinya.

Pada prinsipnya minuman jenis ini adalah menyeimbangkan asam dan basa tubuh,keseimbangan ini bisa terganggu olek karena misalnya proses radikal bebas dan karena usia.
Kalau putri ibu baik2 saja, tidak masalah mengkonsumsi minuman herbal tersebut.

Tetapi saya rasa belum perlu dikonsumsi bila putri ibu pola makannya sudah cukup baik dengan gizi yang seimbang pula.
Minuman ini nampaknya lebih bermanfaat pada usia dewasa dan lanjut dimana penyakit- 2 mulai timbul disana.

Dan memang diperlukan keterbukaan bagi perusahaan-2 yang memproduksi tentang minuman herbal ini , --yang diklaim aman bagi siapapun,--- untuk menjelaskan secara detail efek samping yang mungkin bisa timbul bila dikonsumsi secara terus menerus.

Terimakasih,sudah jelas bu ? semoga bermanfaat.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih byk pak atas perhatiaannya.smua pertanyaan saya sdh terjawab. saya bersukur membuka blog anda sungguh bermanfaat. terimakasih byk.

drDondy mengatakan...

iya bu umi..memang tujuan saya untuk memberikan hal yang positif bagi pembaca blog saya. ini merupakan sumbangsih saya untuk meningkatkan derajat masyarakat indonesia apda umumnya. Ma kasih kembali. Silahkan berkunjung dan bertanya bila terdapat sesuatu yang memang perlu untk ditanyakan.
ok wasalamualaikum.